Jadi Member Dapat Duit

Rabu, 15 Juni 2011

Peluang Bisnis – Affiliate Marketing ( Pemasaran Affliate )

Ya Affiliate Marketing, Jika anda sudah lama menggeluti dunia Internet pasti anda Tau apa itu Affliate Marketing ? Jika anda belum tau , mungkin Tulisan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda,
Baiklah , Para Sahabat Setia Pembaca Tulisan Saya.
Sebenarnya Affiliate Marketing atau Pemasaran Affliate adalah Merupakan Bisnis INTERNET yang paling memudahkan kita untuk meraih penghasilan di Internet, kenapa saya katakan demikian ? karna di antara ketiga cabang Internet Marketing yang saya ketahui inilah yang paling saya anggap mudah untuk di jalankan para pemula di dunia Bisnis Internet.
Lebih Jelasnya Affliate Marketing adalah Anda memasarkan prouct orang lain dan setelah anda berhasil melakukan penjualan maka anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik product. Singkatnya di sini anda bertindak sebagai Makelar Online dari salah Satu Web Bisnis ( Pemilik Product )
Misalnya seperti ini :
Saya Memasarkan Product Panduan Teknisi Komputer dari DPCWORLD , maka setiap saya berhasil melakukan penjualan dari Link Affiliate saya maka otomatis saya akan mendapatkan komisi 75% dari harga Product yang langsung di Transfer Ke rekening saya.
Mungkin anda yang Masih Pemula bertanya apa Link Affliate itu ???
Nah Baiklah Link Affiliate itu adalah Link Affliate yang diberikan oleh pemilik produk kepada anda yang digunakan agar orang lain membeli produk dari rekomendasi anda sehingga anda mendapat komisi.
Contoh Link Affiliate :
Bisnis Affliate sendiri terdiri dari Beberapa Bagian Utama di antaranya ialah
1. Pay Per Sale : Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang anda hasilkan
2. Pay Per Lead : Anda akan mendapatkan komisi dari setiap lead/prospek yang anda datangkan ke situs PPL Tersebut.
3. Pay Per Click : Anda akan mendapatkan / di bayar berdasarkan Klik yang di Lakukan pengunjung blog / website anda.
Dan Masih banyak Lagi.
Sebagai pemula dalam bisnis internet , saya sangat menyarankan kepada anda untuk memulai bisnis internet dari affiliate marketing terlebih dahulu. Karena anda tidak akan dipusingkan untuk membuat produk sendiri , Tugas anda hanyalah memasarkan dan mempromosikan produk melalui link afiliasi anda saja. Mudah Bukan ???
- http://www.dpcworld.com/?id=aruliyans171 adalah salah satu bisnis Affiliate yang saya jalankan , hehe maklum lah saya sebagai Teknisi jaringan dan Product nya sangat bermanfaat untuk saya dan mungkin juga akan bermanfaat untuk anda, selain productnya yang Luar Biasa Komisi yang di berikan pun cukup besar hingga 75% dari harga product yaitu Rp. 100.000 ,
Jika anda sudah merasa mahir dan menguasai teknik marketing, silahkan anda coba untuk terjun di affiliate marketing tingkat dunia. Coba untuk menjadi affiliate marketer clickbank. Karna di clickbank banyak product yang bisa anda pasarkan dan komisi yang di berikan juga cukup lumayan besar, jadi mulai sekarang tekuni bisnis affiliate marketing.
di Bisnis Affiliate marketing juga tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk memulainya. Cukup dengan mendaftar, lalu anda akan mendapatkan link affiliate. Lalu anda tinggal sebarkan link itu dengan teknik promosi yang benar. INSYA ALLAH dalam 1 Minggu kedepan uang akan terus mengalir ke rekening anda. Bagaimana Anda Berminat Menjadi Seorang Affliate Marketer, Jika Iya, Saya ada sedikit Tips dan Trik untuk anda yang saya dapat Langsung dari Top Affiliate Marketer Malaysia Razif Yuzof.
1. Kadang-kadang pemilik LIST takut untuk ‘blast’ karena ia disangka menganggu pelanggan. Dalam pemasaran email, sebenarnya Anda dapat mengirim email sesering mungkin, tetapi kurangi email promosi dan selalu kirim informasi .Cobalah! Hubungan Anda dengan pelanggan pasti lebih rapat setelah itu … :)
2. Pemasaran affiliate juga memiliki sistemnya sendiri. Hanya ikut sistem dan Anda akan berhasil mendapatkan penghasilan dengan affiliate.
3. Anda menggunakan FB untuk promosikan affiliate? Promosikan secara langsung tidak salah, tetapi cara yang lebih efektif adalah promosikan dalam nada dialog, pertanyaan, dan juga berbagi - Ini akan lebih mudah diterima masyarakat FB pada hari ini Psst .. Jangan lambakkan wall Anda umpama mini market :)
4. Dalam affiliate, tolong jangan bersikap tamak. Fokuskan promosi Anda untuk 1 atau 2 produk yang bisa menghasilkan komisi hingga jutaan Rupiah Lebih-lebih lagi promosi di FB Anda, di FB Anda perlu soft sell begitu juga dengan blog, pastikan produk kena dengan konten blog Anda tersebut.

Sumber: http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2011/06/10/raih-penghasilan-dari-bisnis-affiliate-marketing
Kunjungi juga http://www.facebook.com/arularians.tcs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar